BEM Unsa Makassar Rayakan Milad ke 11 Tahun di Rujab Walikota Makassar

Laporan : Darmi
Pengurus LPM Unsa Makassar

MAKASSAR – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar menggelar acara milad ke 11 tahun, Rabu (14/11/2018) di Gedung Anging Mamiri.

Acara yang mengangkat tema “Menjalin Ukhuwah Dalam Mengimplementasikan Sipakatau Sipakainga’ Sipakalebbi” diawali dengan laporan ketua pelaksana Reza Pahlawan.

Reza mengatakan tujuan acara ini untuk meningkatkan rasa persaudaraan antara mahasiswa, membentuk karakter mahasiswa menjadi lebih baik, menjalin silaturahmi antara pengurus dengan mantan pengurus.

Setelah itu, dilanjutkan sambutan Wakil Rektor III Unsa Makassar, Dr. Amran Sjahruddin SH., M.Hum., MM sekaligus membuka acara tersebut.

“Tegaknya suatu organisasi tergantung pada tiga hal, pertama tertib dalam berorganisasi, kedua tertib administrasi dan ketiga tertib disiplin,” tuturnya.

Milad BEM Unsa Makassar ini juga dihadiri oleh seluruh mantan ketua dan pengurus BEM Unsa dari periode pertama hingga periode sekarang.

Turut hadir Asbullah Thamrin SH, MH Pembina LANHA, Dr. Adi Sumadiyar S.Sos, M.Si Kaprodi Sosiologi, Dr. Arda Senaman, M.Si Kepala Laboratorium Sosiologi.

PLT Pimpinan Umum LPM Unsa Rosmawati, Ketua BEM Fakultas Hukum Ratno Prasetyo, Ketua LANHA Yusran Karim, dan Mahasiswa lainnya.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of