Dekan Fisip Unsa Tutup Bina Akrab Maba 2017

Laporan : Muh.Ma’ruf
Mahasiswa Sosiologi Fisip Unsa

Kegiatan bina akrab mahasiswa baru periode 2017/2018 yang digelar oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar telah berakhir pada hari Minggu (1/10/2017).  

Kegiatan tersebut ditutup oleh Dekan Fisip Unsa Makassar, Dr Muhammad Yahya, M.Si yang di dampingi beberapa dosen lainnya yakni, Dr. Adi Sumandiyar, S.Sos., M.Si, Ahmad Syaechu, S.Pd., M.Si, Nurmiati, SH., MH, dan Sulfianna, S.Sos., M.Si.

Muhammad Yahya, dalam sambutannya menekankan, usai bina akrab segera menjalani rutinitas pembelajaran di kampus.
 
Doktor sosiologi politik PPs-UNM ini menekankan kepada maba senantiasa tekun dan belajar lebih keras agar mengerti dan memahami teori keilmuan yang diberikan para dosen.

Modal mahasiswa menajalani era pasar bebas adalah penguasaaan yang lebih profesional terhadap bidang-bidang studi serta peka dengan dilemma yang dihadapi masyarakat.

Kegiatan bina akrab sendiri digelar selama tiga hari yang di mulai pada hari jum’at tanggal 29 september sampai tanggal 1 Oktober 2017.

Selama kegiatan berlangsung mahasiswa baru diberi meteri LK I dan juga pengenalan beberapa lembaga organisasi yang ada di ruang lingkup Unsa Makassar. Selain itu panitia juga berupaya meningkatkan solidaritas dan mempererat tali persaudaraan antar sesama mahasiswa. (*)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of