How Government Work at 5000 Healthy Lorong/Tourism in Makassar City, Prof. Melantik Jadi Penanggap

Makassar – Rektor Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar Prof. Dr. A. Melantik Rompegading, S.H., M.H, menjadi penanggap dalam How Government Work at 5000 Healthy Lorong/Tourism in Makassar City.

Kegiatan digelar oleh Walikota Makassar sejak pukul 12.00 – 15.30 WITA melalui Aplikasi Zoom, Minggu (21/11/2021).

Selain Rektor UNSA Makassar ada 2 (dua) orang yang menjadi penanggap lainnya yakni, Wakil Rektor Universitas Tenri Abeng Jakarta Prof. Muh. Nur Sadik, Rektor UKIP Makassar Dr. Agus Salim, S.H., M.H.

Terkait hal ini Prof. Melantik menanggapi bahwa, Pemerintah Kota Makassar perlu mengadakan kerjasama dengan Perguruan Tinggi (PT), yang berkaitan dengan salah satu tugas PT melaksanakan Pengabdian Masyarakat, ujarnya,

Sejalan dengan dan mendukung program pemerintah sebagai perpanjangan tangan untuk mewujudkan 5000 lorong sehat menuju lorong wisata, serta Perlu melibatkan pihak industri dengan mengamati sejauh mana bentuk sumbangsihnya, kendalanya dan mengevaluasi kinerja,

“Selain itu, untuk mewujudkan lorong wisata bukan hanya ditinjau dari sisi kesehatan saja tapi juga keamanan dan kenyamanan maka kedua hal tersebut juga perlu ditingkatkan,” tandasnya. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of