Ahmad Syaekhu, S.Pd., M.Si

KKN UNSA 2017 Diikuti 120 Mahasiswa

Laporan : Muh.Ma’ruf
Mahasiswa Sosiologi Fisip Unsa Makassar

MAKASSAR.- Selasa, 3 Oktober 2017 Panitia Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar menggelar rapat di ruang perpustakaan Unsa, Jl. Kandea I Makassar. Hadir dalam rapat Wakil Rektor I, Dra. Hj. Mardiani, M.Hum, Wakil Rektor III, Dr. Amran Sjahruddin, SH., M.Hum., MM dan para pembimbing.

Ditemui dikampusnya, Selasa (3/10/2017), Ahmad Syaekhu, S.Pd., M.Si, selaku ketua panitia mengatakan bahwa kurang lebih 120 mahasiswa yang akan melaksanakan KKN pada tanggal 15 Oktober sampai 18 November 2017.

“Pelaksanaan KKN tahun ini juga berbeda dengan tahun sebelumnya karena tahun ini ada 15 Mahasiswa yang ikut dalam KKN profesi di Mahkamah Konstitusi, Kantor BNN Sulsel, Kantor pengadilan dan kantor kepolisian”, tutur Ahmad.

Adapun jenis kegiatan yang akan dilaksanakan pada saat kuliah kerja nyata (KKN) yakni kegiatan fisik dan non fisik,

Untuk kegiatan fisik nantinya akan lebih konsentrasi di area kampus dan kegiatan non fisik akan diadakan di empat kecamatan diantaranya; Kecamatan Tallo, Kecamatan Bontoala, Kecamatan Ujung Pandang dan Kecamatan Makassar.

Program kerja yang di fokuskan pada empat kecamatan itu diharapkan dapat berperan serta dalam menunjang program pemerintah, seperti program MTR, Makassar Tidak Rantasa juga kebersihan lingkungan. (*)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of