Mubes ke-XIV BEM UNSA Makassar Kembali Digelar di Malino

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar gelar Musyawarah Besar (Mubes) ke-XIV di Malino, Jum’at (11/12/2020).

Dengan mengangkat tema “Mewujudkan Sinergitas Berlembaga Dengan Amanah Mufakat Demi Terciptanya Pemimpin Yang Revolusioner”, mubes akan berlangsung selama 3 (tiga) hari yakni 11-13 Desember 2020.

Sebelum berangkat menuju tempat pelaksanaan mubes, pembukaan kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kampus yang dimana di buka langsung oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Dr. Amran Syahruddin, S.H., M.Hum, M.M.

Selain dari pembahasan dasar mengenai Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) organisasi, pemilihan presiden baru BEM UNSA Makassar Periode 2020-2021 dan lain-lain mubes juga menjadi waktu yang tepat untuk mempererat silaturahmi antara mahasiswa.

Dalam penyampaiannya berberapa waktu lalu, Presiden BEM Periode 2019-2020 Zulkifli mengatakan pelaksanaan mubes ini diikut oleh mahasiswa dan organisasi maupun Lembaga yang ada di lingkup Kampus, ucapnya

“Setelah masa jabatan kami selama satu tahun pada kesempatan ini kami akan mempertanggungjawabkan hasil dari Program Kerja (Proker) baik yang terlaksana maupun tidak” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Ketua BEM Periode 2015-2016 Darsil Yahya M, S.H, Ketua BEM Periode 2018-2019 Miswar Kansil, Alumni dan mantan pengurus BEM serta Mahasiswa UNSA Makassar. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of