Pelantikan Pengurus Harian MAPALA UNSA Makassar Periode 2022-2023

Makassar – Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar menggelar Pelantikan Pengurus Harian Mahasiswa Pecinta Alam (MAPALA) Periode 2022-2023 di Aula Kampus, Kamis (24/3/2022).

Kegiatan mengangkat tema “Aktualisasikan Potensi Profesionalisme Anggota Untuk Menuju Mahasiswa Pecinta Alam UNSA MAKASSAR Yang Lebih baik.”

Sebanyak 19 (sembilan belas) orang Pengurus Harian MAPALA Periode 2022-2023 tersebut di lantik langsung oleh Rektor Prof. Dr. A. Melantik Rompegading, S.H., M.H.

Prof. Melantik dalam sambutan nya mengatakan, sebagai organisasi baru di lingkungan internal kampus saya berharap MAPALA bisa tetap menjaga komunikasi baik dengan sesama organisasi maupun lembaga, ujarnya,

“Untuk kegiatan kedepannya yang kebanyakan akan dilakukan secara outdoor, saya berpesan kepada pengurus harian agar selalu menjaga diri dan tetap menjunjung tinggi kode etik pecinta alam Indonesia,” tutupnya.

Kepada media, Ketua Pengurus Harian MAPALA Periode 2022-2023 Yobi Pasongli menjelaskan Misi yang ia akan jalankan yakni, menjadikan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berakhlak mulia dan bertaqwa, berpola pikir luas, ucapnya,

Bertanggung jawab terhadap lingkungan, menjunjung tinggi nilai-nilai moral demi persatuan dan kesatuan untuk membangun karakteristik Organisasi MAPALA UNSA MAKASSAR yang mandiri dan berkualitas, tandas mahasiswa Fakultas Hukum tersebut.

Turut hadir dalam pelantikan, Wakil Rektor III Dr. Amran Sjahruddin, S.H., M.Hum., M.M, Ketua LKBH Asbullah Thamrin, S.H., M.H, Perwakilan BEM-U, Perwakilan BEM FH UNSA Makassar dan lain-lain. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of