Persiapan 90%, UNSA Makassar Siap Adakan Wisuda Sarjana Tahun 2021

Makassar – Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar gelar Rapat Pemantapan Persiapan Wisuda Sarjana Tahun 2021 di Laboratorium Fakultas Hukum (FH), Kamis (4/11/2021).

Tujuan rapat Panitia Wisuda ialah melakukan pengecekan perihal seluruh hasil kerja yang dilakukan oleh Tim Kerja Panitia Wisuda tahun 2021.

Persiapan pelaksanaan wisuda saat ini sudah mencapai 90% dan diharapkan akan menuju ke tahap 100%.

Rektor UNSA Makassar, Prof. Dr. A. Melantik Rompegading, S.H., M.H, mengatakan agar lebih mengoptimalkan sisa waktu jelang kegiatan serta tetap melakukan komunikasi dan kerjasama antar panitia, ucapnya.

Ketua Panitia Wisuda Sarjana XXIII Tahun 2021 Dr. Adi Sumandiyar, S.Sos., M.Si, berharap kegiatan dapat berlangsung secara khidmat dan berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana, ujarnya.

Disamping itu, Rapat Senat Terbuka Luar Biasa yang akan berlangsung pada 17 November 2021 ini akan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Pihak Universitas juga menyediakan sarana Wisuda Online untuk Orang Tua serta Keluarga Mahasiswa yang tidak dapat berpartisipasi langsung tetapi dapat mengikuti melalui Aplikasi Zoom.

Turut hadir dalam rapat, Wakil Rektor I Dra. Hj. Mardiani, M.Hum., Wakil Rektor III Dr. Amran Sjahruddin, S.H., M.Hum., M.M, Dekan, Ketua Prodi, Dosen dan Civitas Akademika UNSA Makassar. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of