UNSA Makassar

1500 Mahasiswa Unsa Makassar Ikuti Ujian Semester Ganjil

 
Laporan : Muh Ma’ruf
Aktivis Pers Kampus Universitas Sawerigading Makassar
 
MAKASSAAR.- Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar menggelar ujian akhir semester ganjil tahun akademik 2017-2018.  Ujian tersebut dimulai pada tanggal 4 – 17 Januari 2018, diikuti kurang lebih 1500 mahasiswa dari 5 Fakultas.
 
Ditemui media, Kamis (4/1/2018), Rektor Unsa, Prof. Dr. Hj. A. Melantik Rompegading, SH., MH, mengatakan jika ujian final hari pertama berjalan dengan lancar.
 
Ditambahkan juga, jika tertib dihari pertama dengan menegakkan aturan dan tata tertib yang sudah kita buat, insya allah kedepannya lancar. 
 
Mengenai jumlah mahasiswa yang semakin meningkat, dijelaskan  bahwa di satu sisi merasa bersyukur, namun disisi lain tentu harus menyiapkan sarana prasarananya. 
 
Pihak yayasan  sudah berencana di tahun 2018 akan menyelesaikan bangunan untuk mengakomodir jumlah mahasiswa yang semakin hari terus bertambah, katanya
 
Mudah-mudahan mahasiswa tidak hanya sekedar mengikuti formalitas ujian, tapi juga meningkatkan kualitas. 
 
Disamping itu dosen juga bisa menilai jika keadaan mahasiswa seperti ini tentu perlu juga untuk mengembangkan diri, ungkapnya
 
Kita semua harus bekerja sama karena tidak mungkin unsa dapat maju kedepan kalau hanya satu dua orang saja yang mempunyai minat, tegasnya.
 
Juga mempunyai standar dan tujuan untuk mencapai hak tersebut, tapi semua yang diperlukan adalah kekompakan dan kerjasama, tandas  Guru Besar Ilmu Hukum Unsa ini. (*)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of