BEM Unsa Gelar Camping Ceria di Lembanna Malino

MAKASSAR – Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Sawerigading (BEM-UNSA) Makassar akan mengadakan Camping Ceria di Lembah Ramma Desa Lembanna, Malino Kabupaten Gowa.

Miswar Kansil selaku Sekertaris BEM-Unsa saat ditemui media di Kampusnya membenarkan kegiatan tersebut.
 
Dijelaskan kegiatan camping ceria yang rencananya dilakukan tanggal (31/7/2018) dengan mengusung tema Mountain Trip BEM-UNSA.
 
Selain mengadakan camping ceria kegiatan yang dihelat selama dua hari tersebut juga mengadakan Tadabur Alam, Diskusi serta Games, ucapnya.
 
Miswar, sapaan akrabnya juga mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan di Lembah Ramma adalah salah satu program kerja BEM.
 
“Kegiatan yang kita lakukan di Lembah Ramma adalah salah satu program kerja kita selain itu kita sengaja memilih Lembah Ramma karena kebetulan di BEM kita semua punya hobi nanjak (mendaki) maka dari itu kita sepakati untuk memilih lokasi itu”, ujar mahasiswa hukum itu.
 
Lebih lanjut dijelaskan mahasiswa semester 4 itu mengatakan kegiatan tersebut buka hanya untuk mahasiswa Unsa saja tapi juga untuk siapa saja yang mau ikut berpatisipasi.
 
“Kegiatan ini untuk siapa saja yang ingin ikut gabung karena selain  melakukan salah satu program kerja kita dengan kegiatan camping ceria ini kami di BEM juga sekaligus mempromosikan kampus,” tegas sekertaris Bem Unsa itu. (Darsil)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of