Fakultas Tehnik Universitas Sawerigading Gelar Ujian Skripsi

 
MAKASSAR.- Ujian skripsi Fakultas Teknik Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar digelar, Jum’at (21/7/2017) di kampus, Jl Kandea I No 27 Makassar.
 
Ditemui media, Dekan Fakultas Tehnik Unsa,  St Amina H Umar, ST.,MT menjelaskan bahwa ujian gelombang pertama ini diikuti oleh dua belas peserta yang diuji oleh empat dosen penguji.
 
Keempat dosen penguji yakni; St. Amina H Umar, S.Kom., MT, Ir.AR.Reny Kurniati, MT, Ir.Risnawati Aliyah, MT, Muh.Imran Bachtiar, ST.MT.
 
Setelah mengikuti proses ujian, para mahasiswa dinyatakan lulus dan berhak menyandang gelar sarjana.
 
Para sarjana baru ini nantinya akan mengikuti wisuda sarjana pada bulan Agustus 2017 di Hotel Sahid Makassar.
 
Semoga lulusan tahun ini mampu bersaing dalam dunia keteknikan khususnya dalam bidang elektro, sehingga fakultas teknik berkembang dengan lulusan yang handal, ucap Amina Umar.
 
Amina menambahkan bahwa tanggal 29 juli 2017, Fakultas Teknik Unsa akan mengadakan kegiatan workshop PLC ( programmable Logic Controller) dan pelantikan Himpunan Mahasiswa Elektro (HME) Fakultas Teknik Unsa.
 
Akan tampil sebagai pemateri pada kegiatan tersebut, Sekjur Teknik Universitas Hasanuddin, Dr.Indar Gunawan, ST.,MT, dan Automation Engineer PT.EPFM, Iskandar Al Idrus, S.T. (maruf)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of