Fisip Unsa mengadakan Rapat Borang

 
Laporan : Nurul Magfirah
Mahasiswa Matematika FKIP Unsa   Makassar
 
MAKASSAR.- Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar menggelar rapat borang persiapan akreditasi 2018 di kampus Unsa Makassar, Kamis (14/12/2017) .
 
Rapat tersebut dipimpin langsung Dekan Fisipol Unsa Makassar, Dr. Muhammad Yahya, M.Si.
 
Dalam rapat tersebut hadir yakni; Dekan Fisip Unsa, Dr. Muhammad Yahya M. Si, Prodi Sosiologi Dr. Adi Sumandiyar, S. Sos, Drs. Umar Kamaruddin, M.Si.
 
Selain itu Drs. Andi Pasong, M. Si, Surachmi,  Indrawati, SE., M. Si, Hasruddin Nur, S. Pd., M. Pd Si, Dr. Dety Sulandjari, M. Si, Hasruddin, S. Pd., M. Pd dan Dra Sitti Arifah, M. Si. 
 
Saat ditemui media, Dr. Adi Sumandiyar, S.Sos.,M.Si selaku Ketua Prodi Sosiologi Unsa mengatakan bahwa langkah para dosen melakukan koreksi dan penambahan akreditasi terhadap data borang. 
 
Akan dilaksanakan pertemuan kembali pada minggu akan datang untuk mendapatkan keputusan dari sebuah hasil yang betul-betul menjadi acuan bahwa borang telah final dan akan dikirim pada bulan Desember, tandas pria kelahiran maros ini. 
 
Saat ini Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sawerigading Makassar memiliki dua program studi yaitu sosiologi dan administrasi publik. (*)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of