LANHA UNSA Makassar Gelar Mubes Ke-VII

Makassar – Lembaga Anti Narkotika dan HIV/AIDS (LANHA) Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar menggelar Musyawarah Besar (Mubes) Ke-VII, Rabu (20/4/2022).

Dalam Mubes tersebut Moh Askari. A Idris mahasiswa Fakultas Hukum (FH) terpilih menjadi Ketua LANHA UNSA Makassar Periode 2022-2023.

Asbullah Thamrin, S.H., M.H selaku Pendiri sekaligus Pembina LANHA mengatakan, kepengurusan baru yang akan di bentuk setelah terpilih nya Ketua ini hanya akan memiliki 3 (tiga) bidang, ujarnya,

Dilebur nya 5 (lima) bidang menjadi ke 3 (bidang) ini agar lebih efisien dan mudah dalam koordinasi Anggota dn Program Kerja (Proker),

“Selaku Pembina saya berharap, LANHA bisa kembali berbuat prestasi dalam menciptakan suasana kampus bebas Narkoba, mengharumkan nama UNSA sebagai predikat kampus bebas Narkoba,” tandasnya.

Mubes ini dirangkaikan dengan Buka Puasa bersama yang dimana di hadiri oleh Pembina LANHA Shemy Aleksander S Sos, Ketua LANHA Periode 2021-2022 Nurul Hidayah, dan beberapa Pengurus sebelumnya. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of