LPPM Unsa Makassar Evaluasi Internal Penelitian

MAKASSAR – Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar mengadakan Monitor dan Evaluasi Internal penelitian dosen pemula, penelitian strategi nasional dan penelitian disertasi doktor, Senin (8/10/2018).

Kegiatan monev yang berlangsung di Laboratorium Hukum Unsa ini menghadirkan Dr. Ir. A. Aladin, MT Reviewer Nasional yang juga salah seorang dosen di Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar.

Kepada media usai kegiatan, Ir RA Reny Murniati, MT selaku ketua LPPM Unsa mengatakan kegiatan ini salah satu rangkaian dari kewajiban seorang pemenang peneliti hibah Kemenristekdikti tahun 2017 pendanaan 2018.

Dijelaskan juga bahwa sebanyak 12 dosen Unsa menang penelitian tahun angaran 2018 dan memperoleh dana sebesar Rp. 252, 849, 000.

10 orang penelitian dosen pemula, 1 orang penelitian disertasi doktor dan 1 orang penelitian strategi nasional institusi.

Diungkapkan juga hal yang dievaluasi pada kesempatan itu yakni; laporan kemajuan, dokumentasi dan jurnal yang akan diterbitkan, tandasnya.

Selain itu, ketua LPPM Unsa berharap tahun depan banyak dosen yang lolos penelitian karena peraturan tahun ini akan berbeda dengan tahun depan, ujarnya. (ma’ruf)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of