Prof. Dr. A. Melantik Rompegading, S.H., M.H. Resmi Dilantik Menjadi Rektor UNSA

Makassar – Prof. Dr. A. Melantik Rompegading, S.H., M.H. kembali dilantik menjadi rektor Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar periode 2020-2024 oleh Ketua Yayasan Perguruan Sawerigading, Susanti I Mutia Syahadat, S.Sos, M.Si di Aula Kampus Unsa, Selasa (29/09/2020). Ini merupakan periode 2020 – 2024 Prof. Dr. A. Melantik Rompegading, S.H., M.H. menjadi rektor Unsa.

Prof Melantik sangat optimis Unsa kedepan bisa sejajar dengan kampus lainnya dan menjadi kampus unggulan di Indonesia. Tantangan yang dihadapi di era saat ini lebih berat lagi, dan menghadapinya dibutuhkan kemampuan yang cukup. Oleh karena itu dibutuhkan kerjasama seluruh stakeholder yang ada karena hal tersebut tidak mudah seperti dengan membalikkan telapak tangan.

Beliau juga menyampaikan agar kedepan seluruh elemen baik tenaga pengajar dan mahasiswa terus berprestasi sehingga dapat meningkatkan mutu dan kualitas Universitas. Juga peningkatan kerjasama berbagai pihak. Ini dalam rangka mewujudkan visi misi Unsa.

Sementara itu Ketua Yayasan Susanti I Mutia Syahadat, menyambut rektor baru dengan sangat baik. Yayasan sangat optimis kepemimpinan Prof Melantik, Unsa akan semakin maju dan diperhitungkan.

Harapannya, Unsa bisa memberi daya saing sekaligus memberi solusi bagi permasalahan bangsa dialami saat ini. Yayasan juga berharap kerjasama seluruh civitas akademika dan juga bisa terus menjadi penegah dan menyelesaikan seluruh permasalahan di masyarakat sesuai dengan tridharma perguruan tinggi. Tutupnya* (Marinus)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of