Prof. Melantik Lulus Jadi Asesor Nasional BKD

Makassar – Rektor Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar Prof. Dr.A. Melantik Rompegading, S.H., M.H dinyatakan lulus menjadi Asesor Nasional Beban Kerja Dosen (BKD), Jumat, (15/10/2021).

Tujuan keikutsertaan Prof. Melantik dalam Tim Asesor supaya bisa menilai Kinerja Para Dosen terkait Tridarma Perguruan Tinggi.

Perlu diketahui bahwa tugas dari para Asesor Nasional ialah melihat sejauh mana dosen sudah melakukan Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat,

Selain itu, ada beberapa tugas khusus lainnya baik sebagai Asisten Ahli, Lektor, Lektor Kepala maupun sebagai Proffessor.

Prof. Melantik mengatakan, dengan terpilihnya saya menjadi Assesor semoga dosen dosen bisa menjadikan hal tersebut sebagai motivasi, ujarnya,

“Tentunya saya juga akan lebih memperbaiki kinerja dosen yang ada di UNSA Makassar terrkait Tridharma, memotivasi mereka untuk meningkatkan kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat,”

Serta menghasilkan karya-karya ilmiah dan akan membimbing mereka bagaimana cara mengisi BKD dengan baik dan benar sesuai dengan aturan perundang-undangan,” tandasnya. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of