Prof Melantik Rompegading Lantik Pengurus LPM Unsa Makassar

Laporan : Rosmawati 
Aktivis Pers Kampus Universitas Sawerigading Makassar 
 
Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Universitas Sawerigading Makassar menggelar pelantikan , Sabtu (03/03/2018) di Aula Kampus Unsa.
 
Para pengurus dikukuhkan  langsung oleh Rektor Universitas Sawerigading Makassar, Prof. Dr. Hj. A. Melantik Rompegading, SH., MH.
 
Dalam sambutannya mengatakan bahwa LPM Unsa sebelum dilantik  sudah banyak dikenal, bukan hanya di internal kampus saja, tetapi sudah merambat ke hampir seluruh Kopertis Wilayah 9. 
 
 
Harapannya dengan dibentuknya LPM Unsa semoga kedepannya bisa membawa kampus lebih dikenal masyarakat Indonesia khususnya di Kota Makassar, dimana LPM memiliki arti yang sangat luas karena pers adalah cahaya dunia, ujarnya. 
 
Ditambahkan bahwa dalam setiap kegiatan di internal maupun eksternal kampus sangat bangga ketika melihat anak pers ada dalam kegiatan tersebut dan meliput berbagai kegiatan yang ada.
 
Selanjutnya juga mengatakan  semoga mahasiswa yang bergabung di LPM ini bisa tetap menjaga etika dan netralitas. Dan mampu bersaing dengan berbagai LPM yang ada dikampus lain. 
 
Hadir dalam pelantikan, Wakil Rektor I Unsa, Dra. Hj. Mardiani, M. Hum, Wakil Rektor II, Dr. H. Muh Hasyim, SH., MH, Wakil Rektor III Unsa, Dr. Amran Sjahruddin, SH., MH,
 
Selain itu hadir pembina LPM Unsa, Dr. Muhammad Yahya M.,Si, Nurjayanti Kaharuddin, S.Pd, M.Pd, Syamsuddin Simmau, S.S., M.Si, Adi Sumandiyar, S.Sos., M.Si., Dian Eka Kusuma Wardani, SH., MH, Isnani Arianti, S.Pd., M.Pd 
 
Selanjutnya para dosen dan  beberapa pimpinan lembaga yang ada di internal kampus. 
 
Adapun pengurus yang di lantik yakni; Nikita Ayu Rahmawati, Muh Ma’ruf, Darsil Yahya, Nurul Magfirah, Rosmawati, Siti Fauziah M, Nur Sri Rahayu, Hajrah Aswad, Suci Yanti, Mustakim, Nirwan dan Marinus. (*)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of