Rektor dan Pejabat UNSA Makassar Ikuti Sertifikasi Penyuluhan Anti Korupsi

Makassar – Rektor Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar mengikuti Setifikasi Penyuluhan Anti Korupsi yang diadakan oleh Penyuluhan Integritas Bangsa (PIB) Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).

Penyuluhan sertifikasi tersebut di laksanakan secara Online yang berlangsung selama 5 (lima) hari terhitung sejak tanggal 22-26 Maret 2021.

Dengan materi dasar yang disampaikan ialah, Penyuluhan, Rencana Pembelajaran Semester (RPS) dan Materi Akademik yang berkaitan dengan korupsi.

Prof. Dr. A. Melantik Rompegading, S.H., M.H selaku Rektor UNSA Makassar berharap kedepannya semakin banyak dosen maupun mahasiswa yang ikut berperan dalam kegiatan ini, ujarnya.

Selain Rektor, penyuluhan juga di ikuti oleh beberapa Pejabat UNSA Makassar yakni, Wakil Rektor I Dra. Hj. Mardiani, M.Hum, Wakil Rektor II Dr. H. Muh Hasyim, S.H., M.H,

Selain itu, Dekan Fakuktas Hukum Dr. Hj. Asmah, S.H., M.H, Sekertaris Administrasi Rektor Fentry Hernaningsih, S.S., M.Hum dan beberapa Pejabat UNSA Makassar lainnya. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of