Rektor Unsa Makassar Akan Melakukan Kunjungan ke Amerika

Laporan : Rosmawati 

Pengurus LPM Unsa Makassar

MAKASSAR – Rektor Universitas Sawerigading (Unsa) Makssar Prof. Dr. A. Melantik Rompegading, SH., MH akan melakukan kunjungan ke Temple University Philadelphia Amerika Serikat pada tanggal 17 – 28 November 2018.

Kunjungan tersebut dalam rangka leader score yang akan diadakan kurang lebih dua hari dimana ada 3 agenda yang akan dilaksanakan yakni;

Workshop Kepemimpinan, Memorandum of Understanding (MoU) antara Temple University dengan Unsa Makassar dan Visiting Professor.

Ditemui media, Selasa (13/11/2018) di ruangannya, Rektor Unsa Makassar, Prof. Dr. A. Melantik Rompegading, SH., MH mengatakan;

Selain mengunjungi Temple University dia juga akan melakukan kunjungan ke Hardvad University, Boston dan New York

Dalam kunjungan ke New York untuk menghadiri undangan dari Imam besar Muhammad Syamsi Ali yang berkedudukan di New York yang akan membahas mengenai rencananya mengadakan Pesantren.

Turut yang hadir dalam undangan tersebut yakni; Rektor UIM Dr. Ir. Madja M Zain, M.Si, Mantan Rektor UMI Prof. Dr. Hj. Masrurah Mokhtar, MA dan Rektor Unsa Makassar Prof. Dr. A. Melantik Rompegading, SH., MH.

Prof. Melantik juga berharap setelah diadakannya penandatangan MoU berencana mengirim dosen maupun mahasiswa Unsa untuk melakukan penelitian di Philadelphia dan sebaliknya.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of