Rektor UNSA Makassar Beserta Dewan Etik LLDIKTI Wilayah IX Benchmarking di Mahkamah Konstitusi RI

Rektor Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar Prof. Dr. A. Melantik Rompegading, S.H., M.H, beserta Dewan Etik LLDIKTI Wilayah IX melakukan Benchmarking di Mahkamah Konstitusi (MK) Republik Indonesia (RI), Selasa (7/12/2021).

Kunjungan studi banding ke MK oleh Dewan Etik LLDIKTI Wilayah IX disambut langsung oleh Ketua MK Dr. Anwar Usman, S.H., M.H bersama Wakil Ketua Mahkamah Konstitusi Prof. Dr. Aswanto, S.H., M.H., D. Fm, dan Humas MK Dr. Fajar.

Tujuan kunjungan yang dilakukan ke Lembaga Tinggi Negara ini membahas dan mendiskusikan mengenai Tugas dan Fungsi Dewan Etik.

Prof. Melantik berharap, dengan kegiatan ini Dewan Etik LLDikti akan meramu bahan yang di peroleh untuk memperkaya aturan dan aplikasi dalam menjalankan tugas sebagai Dewan Etik di LLDikti Wilayah IX yg membawahi Perguruan Tinggi wilayah Sultanbatara, ujarnya.

Anggota Dewan Etik LLDIKTI Wilayah IX yang ikut studi banding kali ini yakni Prof. Dr. Muin Fahmal, SH, MH, Prof. Dr. Muhibuddin, M.Si, Prof. Dr. Nasir Hamzah. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of