Rektor Unsa Makassar Jadi Pengurus Majelis Pertimbangan Kenshi PB Perkemi

MAKASSAR. Rektor Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar, Prof Dr A Melantik Rompegading, SH, MH masuk jadi salah seorang pengurus Majelis Pertimbangan Kenshi, Pengurus Besar Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (PB Perkemi) 2018-2022.

Kepada media, Senin  (24/9/2019)  Melantik Rompegading  menegaskan surat keputusan selaku pengurus pusat itu ditandatangani oleh Ketua Umum Koni Pusat, Tono Suratman tertanggal 20 September 2018. 

Pada kepengurusan itu juga bersama dengan Prof Dr dr Idrus Andi Paturusi, Sp.B,Sp.ot.

Pada SK kepengurusan benomor: 84 tahun 2018, Ketua Umum Pengurus Besar PB Perkemi, Saifuddin Aswari Rivai, SE.

Didampingi Sekretaris dan Bendahara; Ir. Arief Chandra Setiawan, M.Si dan Ir. Budiono Wibowo, MM, M.Si dan kepengurusan kali ini dilengkapi dengan komisi-komis.

Tampil selaku Dewan Kehormatan Pusat di antaranya; Prof Dr Ir. Ginandjar Kartasasmita. Ketua Dewan Penyantun Pusat, Dr. Ir. Bambang Yoga Sugama. Badan Pengawas Keuangan Pusat, Drs. Garuda Zainuddin.

Guru Besar Hukum UNSA Makassar ini, pernah mewakili Unhas pada ajang Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) di masa mahasiswa 1980-an.

Saat ini di Unsa Makassar berdiri Dojo dan UKM Shorinji Kempo sejak, Sabtu (16/12/2017) dan beberapa atletnya sukses meraih juara pada beberapa kejuaran Kempo di Makassar. (ma’ruf) 

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of