UKM Seni Sipulung Sawerigading Segera Hadir

Laporan : Muh Ma’ruf 
Aktivis Pers Kampus Universitas Sawerigading Makassar 
 
MAKASSAR – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang bergerak dalam bidang seni akan hadir di Kampus Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar.
 
Sulfiani Masri S.Pd, M.Pd selaku salah satu inisiator pembentukan UKM Seni ini saat ditemui dikampusya, Senin, 30 April 2018 mengatakan bahwa;
 
Tujuan utama dibentuknya UKM Seni Sipulung Sawerigading ini agar dapat menampung daya kreativitas mahasiswa. 
 
UkM Sipulung Sawerigading Juga ini membuka peluang seluas-luasnya bagi tiap mahasiswa jurusan yang berbeda yang memiliki minat dan bakat.
 
Selain itu ukm ini juga dibentuk utk merekatkan silaturahmi antar satu dengan yang lainnya serta meningkatkan prestasi mahasiswa dalam bidang seni dan budaya.
 
Dijelaskan juga bahwa UKM seni sipulung ini dibuat dengan satu motto yaitu berkumpul dalam kreativitas, berkarya dalam perbedaan, dengan motto itu akhirnya kami berusaha dan berinisitif membentuk UKM ini, tandasnya.
 
“Rencana pembentukan UKM Seni ini mendapat apresiasi dari pimpinan universitas sehinga kami para inisiator bersemangat untuk menghadirkan wadah ini dalam kegiatan UKM Seni ini”, tutur Kepala Laboratorium Bahasa Unsa ini. 
 
Adapun inisiator pembentukan UKM Seni ini yakni; Nurmiati, SH., MH, Sulfiani Masri, S.Pd., M.Pd, Anita Chandra, S.Pd., M.Pd, Jumalia, S.Pd., M.Pd dan Sri Sarna, ST., MT.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of