Civitas akademika Universitas Sawerigading Makassar.

Universitas Sawerigading Gelar Workshop Jurnalistik Online dan Kehumasan

 
UNIVERSITAS  Sawerigading Gela, akan menggelar workshop jurnalistik online dan kehumasan  pada Selasa (13/6/2017) di kampus Jl. Kandea II Makassar.

Peserta kegiatan ini diharapkan para dosen dan pegawai  dengan menampilkan pemateri yang sudah berpengalaman di bidangnya. Demikian ditegaskan Sekretaris Panitia, Nurjayanti Kaharuddin, S.Pd, M.Pd kepada media, Minggu (4/6/2017).

Tampil pertama membawakan materi adalah Kordinator Liputan Harian Tribun Timur Makassar, Jumadi Mappanganro, ST, M.Si  serta salah seorang pendiri portal berita inipasti.com dan dosen Unismuh Makassar, Huriah Ali Hasan, ST, ME, Ph.D.

“Workshop ini bertujuan memberi pengetahuan dan keterampilan kepada peserta membuat rilis berita untuk unit dan diri pribadinya. Terlalu banyak kegiatan yang dilakukan para civitas akademika tetapi tidak terakses ke media massa, ” kata mahasiswa S3 Pendidikan Bahasa Indonesia PPs-UNM ini.

Selain itu, kampus juga telah membuka portal bernama unsamakassar.ac.id, yang butuh setiap saat informasi terbaru yang harus diupload setiap saat.

Para dosen yang juga pejabat struktural setiap kali ada kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi akan dengan mudah terakses ke portal dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh selama workshop.  

Universitas Sawerigading termasuk kampus tertua di Republik ini mulai hadir sejak 1943. Kini dipimpin Rektor, Prof Dr A.Siti Melantik Rompegading, SH, MH. Membina 7 prodi semua telah terakreditasi BAN-PT.(yaya)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of