Unsa Makassar Gelar Buka Puasa Bersama

Laporan: Muhammad Habibi Hasan 
Pengurus Lembaga Pers Unsa Makassar
 
MAKASSAR – Majelis Taklim Khumairah Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar bekerjasama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unsa menggelar buka puasa bersama, Kamis (31/5/2018).
 
Kegiatan tersebut digelar di halaman kampus unsa mulai pukul 16.30 WITA dengan mengusung tema “Paraikatte”. 
  
Beberapa rangkaian acara dilakukan dalam kegiatan tersebut, mulai dari sambutan Wakil Rektor III Unsa, Dr. Amran Sjahruddin, SH., M.Hum., MM, kemudian dilanjutkan sambutan dari Ketua BEM Unsa Makassar, Ibrahim. 
 
Setelah sambutan selesai, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan persembahan dari UKM Seni Sipulung Unsa Makassar. 
 
Sambil menunggu waktu berbuka puasa, kegiatan diisi dengan ceramah singkat yang dibawakan oleh H. Muh. Tahir, SH. M,Si 
 
Kepada media setelah kegiatan, ketua BEM, Ibrahim, mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan ini karena berhasil menghadirkan puluhan orang dari mahasiswa serta alumni.
 
Selain itu mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi dan membina akhlak mahasiswa serta menambah religius di bulan yang penuh berkah, katanya.
 
Hadir dalam acara tersebut, Wakil Rektor I, Dra.Hj.Mardiani, M.Hum., Wakil Rektor II, Dr. H. Muh. Hasyim, SH., MH., Wakil Rektor III, Dr. Amran Sjahruddin, SH., M.Hum., MM. 
 
Selain itu hadir juga, Dekan Fisip, Dr.Muhammad Yahya, M.Si, Dekan Teknik, St Amina H Umar, S.Kom., MT, Dekan FKIP, Nurjayanti Kaharuddin, S.Pd., M.Pd, Dekan Hukum, Dr.Hj. Asmah, SH., MH serta para dosen dan mahasiswa.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of