UNSA Makassar Gelar Seleksi Maba 2018

MAKASSAR – Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar menggelar seleksi penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2018/2019 di Aula kampus Unsa,  Sabtu (08/09/2018).

Pada gelombang pertama ini sebanyak kurang lebih 52 orang mahasiswa baru hadir untuk mengikuti seleksi.

Kegiatan seleksi di awali dengan persembahan UKM Seni Sipulung Unsa dengan membawakan lagu Mars Sawerigading dan Himne Sawerigading.

Penyambutan dibuka oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Dr. Amran, SH., M.Hum, MM, kemudian perkenalan masing-masing dekan. 

Dan dilanjutkan dengan kuliah umum serta pengisian KRS dan ditutup dengan perkenalan anggota BEM Unsa.

Ditemui media Wakil Rektor III, Dr. Amran, SH. M.Hum, MM mengatakan dalam rangka pengembangan kualitas, pimpinan Unsa berharap mahasiswa tahun ini tidak sekedar datang di kampus. 

Namun harus rajin mengikuti proses perkuliahan di kelas, sehingga output atau luaran Unsa yang ingin dicapai yaitu alumni yang paripurna dapat terwujud.

Dilanjutkan, pihak direktorat berharap mahasiswa juga bisa menyebar dalam mengikuti aktifitas organisasi baik itu Maperwa, BEM UNSA, dan beberapa organisasi internal yang ada di kampus, tuturnya.

Tahun ini digelombang pertama sudah sebanyak 360 pendaftar, semoga sebulan kedepan makin meningkat jumlah pendaftar karena kami punya target sama seperti tahun lalu, tutupnya. (hajrah aswad)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of