UNSA Makassar Kembali Melakukan Sosialisasi di Dusun Lenrang

Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar kembali melakukan Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru (Maba) Tahun 2021, (9/8/2021).

Sosialisasi dilakukan oleh Ketua Program Studi (Prodi) Matematika Ari Wibowo, S.Pd., M.Pd beserta beberapa Alumni dan Mahasiswa yang berlangsung di Kabupaten Soppeng Kecamatan Liliriaja Dusun Lenrang.

Tujuan pengadaan sosialisasi sampai ke pelosok desa ini guna memperkenalkan Kampus UNSA Makassar kepada masyarakat dan merekrut calon maba.

Masyarakat sangat antusias dengan kegiatan yang dilakukan ini terutama Kepala Dusun Lenrang Syamsul Rijal, ia mengatakan masih sangat jarang ada pihak kampus yang melakukan sosialisasi ke Dusun Lenrang, ujarnya,

Syamsul Rijal juga menawarkan kepada pihak UNSA Makassar untuk melakukan pengabdian agar masyarakat setempat dapat memahami pentingnya ilmu pendidikan, tutupnya.

Ari Wibowo berharap, UNSA Makassar semakin dikenal oleh masyarakat, dan kerjasama ini tidak sampai disini saja akan tetapi berlanjut terus serta kedepannya UNSA bisa mendapat Desa binaan dalam hal ini Dusun Lenrang Kab. Soppeng, tandasnya. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of