Pelantikan Pejabat Struktural Periode 2020-2024

Makassar – Rektor Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar Prof. Dr. A. Melantik Rompegading, S.H., M.H melantik Pejabat Struktural Periode 2020-2024 di Aula Kampus UNSA, Senin (19/10/2020).

Pelantikan tersebut mengangkat tema “Menjadi UNSA Yang Unggul dan Berdaya Saing Berbasis Nilai-Nilai Kearifan Lokal” yang dilantik langsung oleh Rektor UNSA.

Dalam sambutannya rektor yang kerap disapa Melantik mengatakan pejabat struktural merupakan garda terdepan dalam lingkup kampus yang dimana terdapat tiga poin penting yang perlu di ingat ketiga poin tersebut ialah, Komitmen, Integritas dan Loyalitas, ujarnya

“Nama yang telah tertulis dalam SK tersebut dianggap mampu untuk bekerjasama dan mengembangkan UNSA kedepannya, selain dengan bekerja keras kita juga harus mampu mengimbangi dengan kerja cerdas” tutupnya.

Dalam Surat Keputusan No.001/REKTOR/UNSA/X/2020 sebanyak 19 pejabat struktural dilantik dan dihadiri oleh Ketua Yayasan Susanti I Mutia Syahadat, S.Sos., M.Si dan civitas akademika UNSA Makassar. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of