Prodi Sosiologi UNSA Makassar Gelar Seminar Proposal Skripsi Gelombang Pertama

Makassar – Program Studi (Prodi) Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar menggelar Seminar Proposal Skripsi di Laboratorium FISIP, Sabtu (9/1/2021).

Ujian yang di ikuti sebanyak 15 (lima belas) orang mahasiswa ini merupakan ujian gelombang pertama tahun akademik 2020-2021.

Seminar proposal tersebut diuji langsung oleh Dekan FISIP Dr. Adi Sumandiyar, S.Sos., M.Si dan Ketua Prodi Sosiologi Irwan, S.Pd., M.Pd.

Adi Sumandiyar dalam pembukaannya mengatakan seminar proposal ini merupakan syarat utama bagi mahasiswa dalam memulai meneliti serta menyusun laporan tugas akhir skripsi mereka, ujarnya

“Ujian ini adalah salah satu pertanggungjawaban bagi mahasiswa atas hasil tulisannya dan sekaligus melihat sejauh mana pemahaman dan ilmu yang telah diperoleh selama di bangku perkuliahan”,

Selain itu, perlu mahasiswa ketahui juga bahwa setelah ujian seminar proposal selesai mahasiswa diharapkan melakukan konsultasi dengan masing-masing dosen pembimbing serta melakukan pemeriksaan turnitin, tutupnya.

Ketua Prodi Sosiologi menambahkan, dalam proses pengumpulan data dilapangan harus tetap mematuhi aturan protokol kesehatan Covid-19 serta mengikuti seluruh arahan dari dosen pembimbing, tandasnya.

Adapun mahasiswa yang mengikut ujian gelombang pertama yakni, Imanuel, Agus Salim, Bachtiar, Bahri, Rusli, Zulkifli Syahadat, Hasriadi Sulaiman, Saripa Rina Sari, Sudirman, Saparuddin, Supriadi, Mutiara Rezkika Yanto, Ambo Alang, Aan Nanda Pratama dan Muh. Miftahunnadja Zulkifli. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of