Putri Islamia Mahasiswi FH UNSA Makassar Akan Mengikuti Pemilihan Duta Kampus Sulsel 2021

Makassar – Mahasiswi Fakultas Hukum (FH) Putri Juliandini Suci Islamia Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar akan mengikuti Pemilihan Duta Kampus Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2021.

Ajang pemilihan duta kampus diselenggarakan oleh Yayasan Sahabat Pemuda Prestasi Indonesia yang akan berlangsung pada pertengahan Juni 2021 mendatang.

Sebelum terpilih mewakili UNSA Makassar, mahasiswa/i terlebih dahulu mengikuti seleksi dan wawancara yang dinilai langsung Marinus Sonda.

Pada ajang sebelumnya, Marinus Sonda berhasil meraih 6 Besar Putera Kampus Indonesia 2021 dan berhasil terpilih menjadi Putera Pendidikan Persahabatan dalam ajang Pemilihan Putera Puteri Pendidikan Sulawesi Selatan Tahun 2020.

Setelah lulus dalam penilaian tingkat internal kampus barulah kemudian mendaftar pada pemilihan Duta Kampus Sulsel yang pendaftaran nya dibuka sejak tanggal 04 April – 10 Juni 2021.

Kepada media, mahasiswa semester 2 ini menjelaskan alasan mengikut pemilihan duta kampus karena saya ingin mengembangkan potensi dan tentunya ingin berkontribusi langsung didunia pendidikan, ujarnya,

“Saya akan memberikan kemampuan terbaik saya dalam ajang ini dan berusaha agar tetap bisa mempertahankan apa yang telah diraih oleh mahasiswa sebelumnya”,

Keikutsertaan saya dalam ajang ini tak lepas dari dukungan keluarga, pihak kampus dan rekan-rekan saya baik BEM UNSA Makassar dan lainnya, yang telah memberi dukungan baik moril maupun finansial,

Maka dari itu saya akan berusaha sebisa mungkin agar bisa membawa nama baik UNSA Makassar terus bersinar dikanca Provinsi maupun Nasional, tandas mahasiswi kelahiran 2000 tersebut. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of