Lawatan LLDIKTI IX Sulawesi di Amerika Serikat: Dua Pimpinan Universitas Temple Bawakan Materi

 

PHILADELPHIA –  Hari kedua Rabu (21/11/2018) para pimpinan PTS dari wilayah Sulawesi yang melakukan  program short course tentang tata kelola menuju PT unggul di era milenial di  Universitas Temple Filadelphia USA.

Program kursus singkat ini dipimpin Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi, Prof Dr Jasruddin, M.Si. Mereka ini akan berada di negara Paman Sam 17-24 Nopember 2018.

Rektor Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar, Prof Dr.Melantik Rompegading, SH, MH  dari Pihaldelhia Rabu (21/11/2018) melaporkan.

Pada hari kedua program kursus singkat mendapatkan materi dari dua pimpinan kampus.

Pertama  dari Wakil Presiden Temple Universitas Temple, Dr. Hai Lung Dai membawakan materi  tentang studi sarjana pada pendidikan tinggi di Amerika.

Meteri kedua dari Wakil Presiden Program Pascasarjana Universitas Temple, Dr. Daniel Berman dengan materi,  Tantangan dan Pelajaran dari Pendidikan Tinggi di Amerika Serikat.

Pada hari pertama Selasa (20/11/2018) materi  diberikan kepada rombongan peserta yakni; Manajemen Keuangan di Sistem Pendidikan Tinggi AS oleh Mr. Ken Kaiser, CFO, Temple University.

Selain itu ada Assesment and Acreditation Management di US Higher Education oleh Dr. Gina Calzaferri, Direktur, kantor Badan Pengamatan dan Pengkajian Kelembagaan.

Materi ketiga adalah, Manajemen dan Dukungan untuk Pengembangan Fakultas Profesional Pendidikan Tinggi AS, oleh Dr. Kevin Delaney, Wakil Provost Faculty Affais, Temple University. (yahya)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of