LLDIKTI IX Terima Bantuan Palu Donggala dari PB IPMIL

MAKASSAR –  Kantor Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IX Sulawesi dan Gorontalo Jumat (5/10/2018) menerima bantuan dari Pengurus Pengurus Besar Ikatan Pelajar Mahasiswa Luwuk Raya (PB IPMIL).

Bantuan yang diserahkan di Kantor LLDIKTI IX Jl. Bung Makassar diterima Sekretaris LLDIKTI, Dr. Hawignyo, MM dan disaksikan Kepala LLDIKTI IX Sulawesi, Prof Dr. Jasruddin, M.Si,

Serta Koodinator Pengumpul Bantuan, Tim Penanggulangan Bencana LLDIKTI IX, Muhammad Amir, SH, MH

Jenis Sumbangan yang diserahkan berjumlah 74 dos terdiri dari;  tissu, popok bayi, minyak telon, makanan ringan.

Serta  susu bayi dancow 1-3 tahun, pembalut wanita, mie instant, susu omela, air gelas JS 66 dos.

Bantuan yang diterima bersama dengan bantuan dari beberapa kampus di jajaran LLDIKTI akan segera di salurkan kepada yang berhak.

Bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, pihak LLDIKTI IX membentuk tim yakni; Tim Penanggulangan Bencana LLDIKTI IX di Sulteng.

Penanggung jawab, Kepala LLDIKTI IX Sulawesi, Prof. Dr. Jasruddin, M.Si. Pimpinan PTS se-Sulteng.

Pengarah, Sekretaris LLDIKTI IX, Dr. Hawignyo, MM, Ketua APTISI Wilayah IX-A Sulsel dan Ketua APTISI Sulteng, Sulut, Sultra serta Wakil Rektor III Universitas Tadulako Palu.

Tim ini dipimpin, Drs. Andi Lukman, M.Si (Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan LLDIKTI IX Sulawesi dan Gorontalo.

Sekretaris, A. Walitakhri, Bendahara: Decy Wahyuni. Koordinator Data dan Informasi, Munawir  Razak, S.Ip, MA (Kepala Bagian Kelembagaan dan Sistem Informasi LLDIKTI IX).

Koodinator Pengumpul Bantuan, Muhammad Amir, SH, MH (Kepala Bagian Umum LLDIKTI IX). Koordinator Penyaluran, Ichsan Kasnul Faraby, S.Sos, M.Si (Kepala Bagian Sumber Daya Perguruan Tinggi LLDIKTI IX). (decy)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of