BEM Fakultas Hukum UNSA Makassar Gelar Mubes Ke-II

Makassar – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum (BEM-FH) Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar gelar Musyawarah Besar (Mubes) Ke-II di Sekretaris Serikat Pekerja Nasional (SPN) Sulawesi-Selatan, Sabtu (5/12/2020).

Mubes tersebut akan berlangsung selama 2 (dua) hari yakni 5-6 Desember 2020 dengan mengangkat tema “Rekonstruksi Peranan Mahasiswa Dalam Menjawab Tantangan di Era Pandemic”.

BEM-FH mengadakan mubes kali ini bertujuan untuk mengevaluasi program kerja selama masa kepengurusan, membahas perubahan Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) lembaga dan memilih pemimpin baru periode 2020-2021.

Pada kesempatan itu, Muhammad Murthada mahasiswa FH semester V (lima) terpilih menjadi ketua BEM-FH masa jabatan periode 2020-2021.

“Saya berharap BEM-FH akan mampu tetap eksistensi hadir di tengah masyarakat sebagai kontrol sosial atas problematika hukum di era pandemic”, ujar Ratno

Selain itu, juga sebagai wadah khazanah keilmuan kepada mahasiswa dalam pengembangan kualitas diri serta tetap menjaga hubungan baik dalam harmonisasi berlembaga di nternal maupun eksternal kampus, tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua BEM-FH Periode 2016-2017 Sutriyono, S.H, Alumni dan para tamu undangan serta Mahasiswa FH UNSA Makassar. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of