Dosen UNSA Makassar Lulus Seleksi Masuk Calon Asesor PPG Prajabatan

Makassar – Dosen Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar Lulus Seleksi Masuk Calon Asesor Pendidikan Profesi Guru (PPG) Prajabatan, Selasa (19/4/2022).

Dosen yang lulus ke tahap selanjutnya yakni Fadly Akbar, S.Pd., M.Pd yang merupakan Ketua Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Indonesia dan Sastra Indonesia.

Setelah dinyatakan lulus dalam pengumuman yang dikeluarkan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan,

Para peserta akan melanjutkan ke tahap selanjutnya yakni, Pelatihan dan Sertifikasi Targeted Selection Interviewer (TSI) Calon Asesor Seleksi Masuk PPG Prajabatan Batch 2 pada tanggal 25 – 28 April 2022.

Kepada media, Fadly Akbar mengatakan setelah dinyatakan lulus ke tahap selanjutnya saya berharap dapat berperan menjadi asesor PPG yang telah tersertifikasi TSI, ujarnya,

Serta mampu menjalankan fungsi dosen yang melaksanakan program/berkegiatan di luar kampus/prodi sesuai dengan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), tandasnya. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of