Fakultas Hukum Unsa Kembali Gelar Ujian Proposal

 
Laporan : Darsil Yahya M
Mahasiswa Hukum UNSA Makassar.
 
MAKASSAR.– Sebanyak 15 mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar kembali  ikut ujian proposal, Sabtu (30/12/2017) di kampus. 
 
Ujian tersebut dibagi menjadi dua bagian, pertama ujian dilakukan di Laboratorium Hukum dan di uji langsung oleh Rektor Unsa, Prof. A. Melantik Rompegading SH., MH, dan Wakil Rektor II Unsa, Dr.H.Muh Hasyim SH,.MH.
 
Ujian kedua dilakukan di ruang kuliah dengan penguji, Dekan Fakultas Hukum Unsa Dr.Hj.Asma SH,.MH, dan Wakil Rektor III Unsa, Dr. Amran Syahruddin SH,. M.Hum., MM
 
Adapun mahasiswa yang ikut pada ujian kali ini yakni; Muhammad Ikbal, Mardeka Bhirma, Muh Syaiful, Muliadi, Rezky Nur Amaliah Assyahrani. 
 
Selain itu, Rusli, Nur Amaliah Wulandari, Hilda, Nurdia S, Argarian, Reza Saputra Pupir, Surya Gunawan, Muh Ilham, Rais dan Moch. Assafaat.
 
Rektor Unsa Prof. Andi Melantik Rompegading SH.,MH setelah menguji mengatakan, semoga  mahasiswa yang telah mengikuti ujian proposal bisa lebih diarahkan oleh pembimbing 
 
Dan bisa mengikuti prosedur sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan, mulai dari proses penelitian, penulisan yang harus sesuai dengan pedoman.
 
“Saya berharap semoga nantinya menjadi mahasiswa yang bukan hanya diakui di internal kampus saja tapi juga masyarakat dan ilmu yang di dapatkan bisa bermanfaat bagi orang lain” tandas Guru Besar Ilmu Hukum Unsa.(*)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of