Fakultas Hukum UNSA Makassar Buka Pendaftaran Pelatihan Penulisan Skripsi

Makassar – Fakultas Hukum (FH) Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar Membuka Pendaftaran Pelatihan Penulisan Skripsi melalui Sekertaris Program Studi Ilmu Hukum Nurhidayah, SH., MH.

Pendaftaran pelatihan penulisan skripsi di buka pada 19 Oktober 2020 sampai dengan memenuhi batas kuota yakni 20 peserta yang bertempat di Laboratorium FH dengan biaya pendaftaran 250 (dua ratus lima puluh ribu rupiah).

Pelatihan tersebut bertujuan untuk membantu mahasiswa agar lebih siap menghadapi ujian skripsi dengan cara membuat skripsi yang berkualitas dan memberikan pemahaman kepada mahasiswa mengenai alur atau proses pengajuan judul sampai selesai ujian akhir skripsi,

Selain itu, memberikan pengetahuan lebih kepada mahasiswa mengenai Legal Research yang kemungkinan tidak di dapatkan saat proses belajar mengajar secara formal di kelas dan juga mempelajari mengenai bagaimana cara Penelusuran Isu Hukum, Referensi dan Plagiarisme yang tidak terbaca saat turnitin.

Pembawa materi yang akan membimbing mahasiswa dalam pelatihan penulisan skripsi ialah dosen dari Fakultas Hukum dengan menyediakan sertifikat, konsumsi dan praktek langsung oleh panitia pelaksana.

Pengadaan kegiatan ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa yang ingin menggarap skripsi nya secara total sehingga mampu menghasilkan skripsi yang berkualitas, ujar Yaya sekpro FH

“Semoga setelah mengikuti pelatihan yang akan dilaksanakan ini mahasiswa tidak mengalami hambatan lagi pada saat pengecekan plagiarisme atau turnitin yang dimana menjadi kendala di tahun sebelumnya, tutupnya. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of