Dekan FKIP Universitas Sawerigading Makassar, Nurjayanti Kaharuddin (tengah) usai penandatangannan kerjasama. (foto:nurul magfirah)

FKIP Unsa Makassar Kerjasama Unpacti Makassar

Laporan: Nurul Magfirah Aktifis Pers Kmpus Universitas Sawerigading Makassar 

 MAKASSAR.- Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sawerigading (FKIP Unsa) Makassar kembali menjalin kerjasama dengan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pancasakti (Unpacti) Makassar.  

Kerjasama tersebut ditandatangani Jum’at 09 Februari 2018 di Kampus Unpacti Jl. A. Mangerangi. No. 73, Mamajang, Makassar. 

Hadir dalam penandatanganan kerjasama atau Memorandum Of Understanding (MoU) ditanda tangani Dekan FKIP  Unsa,  Nurjayanti Kaharuddin, S. Pd., M. Pd, dan Dekan Fkip Unpacti, Luthfa Nugraheni,S.Pd.,M. Pd. Dosen Fkip, Adriani,S.Pd.,M. Pd dan Nuzul Tenriana, S. Pd., M. Pd dan Ketua Prodi S1 Pendidikan Bahasa Indonesia FKIP Unsa, Isnani Arianti, S.Pd, M.Pd. 

Dekan FKIP Universitas Pancasakti, Luthfa Nugraheni, S. Pd., M. Pd mengatakan, pihaknya menyambut baik bisa terselenggaranya kerjasama mengenai pengembangan dan peningkatan Tri Dharma Perguruan Tinggi serta pertukaran dosen antara Universitas Pancasakti dengan Universitas Sawerigading. 

Selain itu, Luthfa berharap saling menguntungkan dan bermanfaat bagi kedua belah pihak dari kerjasama yang baru saja ditandatangani. 

“Semoga dengan adanya kerjasama ini bisa meningkatkan akreditasi kampus kedua belah pihak dalam bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi serta pertukaran dosen ke depannya,” harapnya. (*)

 

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of