Hukum Unsa Gelar Ujian Skripsi

MAKASSAR – Fakultas Hukum Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar menggelar ujian skripsi tahap ketiga, Sabtu (14/7/2018). 
 
Sebanyak 8 mahasiswa ikut dalam ujian yang digelar di ruangan Laboratorium Fakultas Hukum Unsa Makassar yang terletak di Jl. Kandea I No 27 Makassar
 
Saat ditemui media, usai ujian, Dekan Fakultas Hukum Unsa, Dr. Hj.Asmah, SH., MH mengatakan mahasiswa yang telah meraih gelar sarjana tersebut semoga bisa mendapatkan pekerjaan bagi yang belum bekerja.
 
Lebih lanjut mengatakan semoga ilmunya selama diperkuliahan bisa dimanfaatkan kemudian bisa dipraktekkan ditengah masyarakat apa yang telah kami ajarkan.
 
Selain itu doktor ilmu hukum ini juga berharap alumninya berguna bagi masyarakat.
 
“Harapan saya semoga alumni saya ini bisa berguna buat masyarakat dan bisa melanjutkan pendidikan ketahap yang lebih tinggi serta saya berharap ada yang berminat ikut pendidikan khusus prosesi advokat (PKPA), tegasnya.
 
Ujian skripsi tahap ketiga ini di uji oleh empat penguji yakni; Prof. Dr. Andi Melantik Rompegading SH., MH, Dr. Hj. Asmah, SH., MH, Dr. H. Muh. Hasyim, SH., MH, Dr. H. Muh. Ramli Haba, SH., MH.
 
Setelah mengikuti proses ujian, seluruh peserta ujian dinyatakan lulus dan berhak menyandang gelar sarjana yakni; Muhammad Faisal Risal, Marjuna, Hajra Idris,
 
Serta Richard Novian Michael Timbuleng, Muh.Ilham Lahamuddin, Hamri, Abdul Jalil dan A.Abdul Aziz. (Darsil)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of