Hukum Unsa Makassar Gelar Ujian Proposal

 
 
Laporan: Darsil Yahya M
Aktivis Pers Kampus Universitas Sawerigading Makassar.
 
MAKASSAR.- Fakultas Hukum Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar kembali menggelar ujian proposal yang diikuti 14 mahasiswa.
 
Ujian proposal di laksanakan di Laboratorium Hukum dan di Laboratorium Bahasa Unsa, Jum’at, (26/1/2018).
 
Saat ujian berlangsung Dekan fakultas hukum Unsa Dr.Hj Asma SH, MH sangat teliti dalam menguji mahasiswanya.
 
Terlihat dari proses yang dilakukan magister hukum UMI ini lebih banyak memberikan arahan dan masukan terhadap proposal yang dibuat oleh mahasiswa yang diujinya.
 
“Seminar proposal ini sangat penting untuk ditentukan layak tidak judulnya bisa dilanjutkan ke ujian skripsi atau bagaimana bisa melanjutkan kepenelitian.
 
Kemudian bagaimana petunjuk dan teknik penulisan serta bagaimana penggunaan teori yang dipakai, itu yang kami sampaikan saat melakukan seminar proposal”, ucap wanita kelahiran Pinrang tersebut.
 
Asma juga berharap bahwa, semua sasaran dari penguji dan pembimbing itu bisa  dilaksanakan dengan baik sehingga tulisannya bisa menjadi karya ilmiah yang berkualitas, tandas doktor hukum PPs UMI Makasar ini..
 
Adapun 14 mahasiswa yang mengikuti ujian proposal yakni; Andi Erlangga, Ince Muh. Syuhfahmy S, Jurimin, And Asia Yus, Muhammad Iqbal B, Jamal Nur, Akmal, Hamri, Hariati, Arif Prahara, Muhammad Ridwan, Alamzah, M Shalihin dan Sukardin.
 
Serta yang menjadi penguji yakni ; Rektor Unsa Prof Andi Melantik Rompegading SH., MH, Wakil Rektor II Dr. H. Muh. Hasyim SH., MH, Dekan Fakultas Hukum Dr. Hj Asma, SH.,MH, dan Wakil Dekan Fakultas Hukum Drs. H. Muh. Tahir, SH.,M.Si.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of