Sosiologi Fisip Unsa Makassar Segera Sidang Skripsi

MAKASSAR – Setelah pelaksanaan ujian skripsi gelombang pertama yang digelar Prodi Ilmu Administrasi Negara Fisip Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar, Sabtu (14/7/2018) di kampus. 
 
Prodi Sosiologi akan menyusul dan menggelar ujian skripsi yang diikuti oleh mahasiswa semester akhir dalam waktu dekat . 
 
Seperti dikatakan ketua Prodi Sosiologi Unsa, Dr. Adi Sumandiyar, S.Sos., M.Si saat ditemui media di kampusnya, Sabtu (14/7/2018) mengatakan bahwa;
 
Ujian hasil Prodi Sosiologi Unsa akan digelar dalam waktu dekat dan dibagi menjadi dua gelombang, dimana gelombang terakhir akan digelar tanggal 25 Juli 2018. 
 
Selain itu menambahkan bahwa mereka yang telah dinyatakan lulus akan mengikuti proses wisuda pada tanggal 29 Agustus 2018.
 
Prodi Sosiologi telah terakreditasi B oleh BAN-PT dan memilki dosen bergelar doktor sebanyak 3 orang yakni; Dr. Muhammad Yahya, M.Si, Dr. Adi Sumandiyar, S.Sos., M.Si dan Dr. Arda Senaman, M.Si 
 
Sementara dosen sosiologi yang lanjut S3 sebanyak 4 orang diantaranya; Surachmi Inderawati Razak, SE., M.Si, dan Hasruddin, Nur, S.Pd., M.Pd di PPs-UNM, Syamsuddin Simmau, S.S., M.Si, di PPs-Unhas, dan Andi Baso Jaya di PPs-IPB. (ma’ruf).

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of