Menanti saat ujian akhir

Unsa Makassar Akan Cetak 80 Sarjana Hukum

Laporan: Muh Maruf
Mahasiswa Sosiologi Fisip Unsa Makassar

Ujian skripsi gelombang kedua Fakultas Hukum Universitas Sawerigading Makassar diadakan dikampus, Jl Kandea I di ikuti sebanyak sepuluh orang mahasiswa , Sabtu (10/6/2017)

Ditemui di kampusnya, Minggu (11/6/2017),  Dekan Hukum Unsa  Dr. Hj. Asmah, SH.,MH menegaskan penguji gelombang kedua kali ini yakni, Prof. Dr. A. Melantik Rompegading, SH, MH, Dr. H. Muh.Hasyim, SH., MH, Asbullah Thamrin SH., MH, dan Henny Yonas, SH., MH.

Asmah juga menambahkan bahwa mahasiwa yang akan ikut ujian skripsi tahun 2017 sekitar 80 orang dan akan wisuda di bulan Agustus tahun ini.

Bertepatan dengan ujian skripsi, ada sebanyak 60 mahasiswa ikut pelatihan paralegal di kantor Camat Bontoala  diadakan LKBH Universitas Sawerigading Makassar.

Hukum Universitas Sawerigading Makassar menjalin kerja sama dengan beberapa instansi pemerintah diantaranya PERADI, Pengadilan Negeri Makassar, Instansi Kepolisian dan beberapa lembaga kemasyaratan lainnya.

Fakultas Hukum unsa makassar juga telah membuka pendaftaran mahasiswa baru dan sudah ada sekitar 50 calon mahasiwa baru yang sudah mendaftar.(*)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of