BEM-UNSA Makassar Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Bersama TPA dan Tahfids Qur’an Al-Hikmah

Makassar – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW bersama TPA dan Tahfids Qur’an Al-Hikmah, Senin (18/10/2021).

Maulid berlangsung di TPA dan TAHFIDS QUR’AN AL-HIKMAH Jl. Mattoanging III Raya, dengan tema “Tingkatkan Iman Dengan Meneladani Sifat-Sifat Rasulullah SAW Dalam Kehidupan Sehari-Hari.”

Kegiatan tersebut baru kali ini diadakan bersama dengan Santri dari TPA, hal ini karena kan Pengurus BEM-U selain dari Meningkatkan Iman melalui Maulid ini juga untuk saling berbagi kepada sesama.

Ketua BEM-U Periode Tahun 2020-2021 Muhammad Isra mengatakan, saya pribadi berharap bisa menjadi sosok yang lebih baik dan lebih mengingat Allah SWT dan Rasul-Nya, ujarnya.

Ia juga menjelaskan pendapatan dana guna Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini yang bertepatan dengan 12 Rabiulawal 1443 Hijriah diperoleh dari Dana Kemahasiswaan, Dana Kas BEM-U dan TPA.

Turut hadir dalam Maulid, Ibrahim, S.H selaku Pengurus TPA dan Tahfids Qur’an Al-Hikmah dan Anggota BEM-U baik di Bidang Keagamaan maupun bidang lainnya. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of