BEM UNSA Makassar Utus 2 Perwakilan Mengikuti Kongres dan Temu BEM/DEMA Se-Sulawesi

Makassar – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar mengutus 2 (dua) perwakilan mengikuti Kongres dan Temu BEM/DEMA Se-Sulawesi di Universitas Negeri Gorontalo.

Kongres tersebut berlangsung selama 4 (empat) hari terhitung mulai 30 November – 2 Desember 2020 dengan mengangkat tema “Konsolidasi Pemuda Menuju Indonesia Unggul dan Berdaya Saing”.

Dua perwakilan yang mengikuti kongres tersebut yakni, Zulkifli Presiden BEM Periode 2019-2020 dan Muhammad Isra Ketua Bidang Seni dan Bakat.

Sebelumnya, Pra Temu BEM/DEMA Se-Sulawesi diadakan tahun lalu oleh BEM UNSA Makassar yang dirangkaikan dengan Seminar Nasional pada 29-30 Juli 2019 di Wisma Latobang Jalan Andi Mappaodang.

Presiden BEM UNSA yang kerap di sapa Kifli berharap setelah mengikuti kegiatan ini kami tetap mampu menjalin relasi lintas kampus khususnya di Pulau Sulawesi, ujar nya.

Sebanyak 16 Universitas mengikuti Kongres dan Temu BEM/DEMA Se-Sulawesi diantaranya ialah, IAIN Pare-Pare, Universitas Sam Ratulangi Manado, Universitas Halu Oleo dan lain-lain. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of