Beri Dukungan, Dekan FH UNSA Makassar Bertemu Langsung dengan Mahasiswa-nya

Dekan Fakultas Hukum (FH) Dr. Hj. Asma, S.H., M.H Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar bertemu langsung dengan Marinus Sonda di Ruang FH, Senin (22/2/2021).

Pertemuan tersebut dalam rangka memberi semangat dan dukungan kepada mahasiswa-nya yang duduk dibangku perkuliahan semester akhir itu.

Diketahui bahwa Marinus Sonda sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti lomba tingkat Nasional yakni Pemilihan Putera-Puteri Kampus Indonesia.

Pemilihan tersebut akan berlangsung di Yogyakarta pada 25-27 Februari 2021 yang diikuti oleh seluruh mahasiswa perwakilan kampus Indonesia yang lolos ke tingkat nasional.

Asma mengatakan, pada setiap lomba sudah pasti akan ada yang menang dan kalah, tapi dengan sudah lolosnya Marinus ke tingkat Nasional membuat FH bangga, ujarnya,

“Saya berpesan kepada Marinus untuk tetap menjaga nama baik kampus dan selalu menjaga kesehatan di tengah pandemi ini” tandasnya.

Selain dukungan dan semangat Dekan FH UNSA Makassar juga memberikan bantuan berupa dana dari pihak FH dan dari pihak lainnya. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of