Riska Yudrika Khoiriah

Cewek Manis Bandung Ini Pilih Kuliah di UNSA Makassar

Laporan: Nikita Ayu Rahmawati
Jurusan Administrasi Publik Unsa Makassar

MAKASSAR.- Riska Yudrika Khoiriah,  mahasiswa baru Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar angkatan 2017 berasal dari Bandung Jawa Barat.

Anak dari (Alm) Ibu Raden Yuliani dan (Alm) Bapak Djaswadi ini memilih jurusan Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol) Unsa Makassar.

Saat ditemui media, Sabtu (14/10/17). Wanita yang hobi menonton film Korea ini mengatakan bahwa alasannya masuk di kampus Unsa Makassar direkomendasikan dari Ibu angkat dan temannya.

“Ibu saya bilang kalo Kampus ini bagus karena Universitas pertama yang ada disini.Selain itu saya juga memilih Jurusan Administrasi Publik karena untuk ruang lingkup kerjanya bisa kemana saja”, tambah wanita kelahiran Bandung 21 November 1992.

Selain itu lulusan SMK Negeri 8 Makassar ini memiliki cita cita sebagai orang yang sukses. Dan dia juga memiliki beberapa pengalaman berkerja dibeberapa tempat sebelum kuliah di Unsa Makassar.

Rizka  memilih pindah dari Bandung ke Kendari setelah itu ke Makassar karena mengikuti ayahnya yang berkerja.

Mahasiswa Administrasi Publik Unsa Makassar ini mengaku bahwa sudah tinggal di Makassar sejak SD dan bertempat tinggal di Jl. Sunu Kompleks Unhas. (*)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of