DPO dan HMJ UNSA Makassar Gelar Pelantikan dan Rapat Kerja Periode 2020-2021

Makassar – Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar menggelar Pelantikan dan Rapat Kerja Periode 2020-2021.

Pelantikan tersebut berlangsung di Aula Kampus Jl. Sembilan, Sabtu (5/12/2020).

Kegiatan yang dirangkaikan dengan rapat kerja ini mengangkat tema “Menumbuhkan Rasa Kepemilihan dan Kekeluargaan Serta Komitmen Terhadap Hima Prodi Sosiologi FISIP UNSA Makassar”.

Sebanyak 12 pengurus dilantik langsung oleh ketua prodi Sosiologi Irwan, S.Pd., M.P.d termasuk ketua HMJ terpilih Erik Dwi Zanjani.

Kepada media, Dekan FISIP Dr. Adi Sumandiyar, S.Sos., M.Si berharap semoga pengurus yang terpilih bisa lebih fokus dan aktif dalam menjalankan program-program Tri Dharma Perguruan Tinggi, ujarnya

“Serta dapat bersinergi dengan organisasi maupun Lembaga yang berada pada lingkup kampus UNSA Makassar” tutupnya.

Pada kesempatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor III Dr. Amran Syahruddin, S.H., M.Hum., MM, Sekretaris LPPM Ahmad Syaekhu, S.Pd., S.Sos., M.Si.

Selain itu, hadir pula Mantan Ketua BEM UNSA Makassar Periode 2018-2019 Miswar Kansil, Ketua BEM UNSA Makassar Periode 2019-2020 Zulkifli dan beberapa tamu undangan lainnya. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of