Muh Ridwan Nur Alim

Empat Kandidat Bertarung Rebut Ketua BEM-UNSA 2018

MAKASSAR.- BEM-UNSA Makassar akan menggelar pemilihan ketua BEM periode 2017-2018, pada Jumat (15/12/2017).

Masa bakti Moh.Ansyarullah Selaku Ketua BEM-UNSA 2016-2017 telah selesai, puncaknya pada saat mubes di Malino 24-26 November 2017 jabatan yang di emban selama satu tahun sebagai ketua BEM telah berakhir.

Setelah Ansyarullah telah di misioner sebagai ketua BEM-UNSA maka hasil mubes yang dilaksanakan di Malino menetapkan 4 calon ketua BEM yang baru.

Ke empat calon kandidat ketua BEM-UNSA yang baru yaitu Miswar Kansil dari Fakultas Hukum, Ibrahim Fakultas Hukum, Ilham Fajar Wahid Fakultas Teknik, dan yang terakhir Muh.Ichsan Fadillah yang juga dari Fakultas Teknik.

Semua calon yang akan bertarung menjadi orang nomor satu di Universitas Sawerigading telah lolos verifikasi dan hasil screening yang telah dilakukan oleh ketua KPU-BEM.

Ditemui media dikampusnya, Muh.Ridwan Nur Alim yang juga sebagai ketua KPU mengatakan bahwa ke empat calon ketua BEM-UNSA yang baru ini sudah siap bertarung untuk memperebutkan jabatan sebagai orang nomor satu di Universitas Sawerigading.

“Karena semuanya telah lolos verifikasi dan screening maka ke empat calon ketua BEM-UNSA ini hanya perlu mempersiapkan dirinya untuk melakukan debat yang akan dilaksanakan pada hari kamis tanggal (14/12/2017) dan dilanjutkan pemilu raya pada Jumat(15/12/2017).

Di tambahkan juga bahwa pemilu raya akan dilaksanakan dilapangan kampus UNSA dan panitia akan memasang tenda biar pada saat pemilihan nanti kelihatan lebih semarak.

Dan pada saat debat kandidat nanti kita juga akan mengundang rektor,warek,dekan,kaprodi dan semua civitas akademika serta mahasiswa dan matan ketua BEM agar bisa melihat langsung para calon ketua BEM-UNSA memaparkan visi misinya, ucapnya.

“Saya selaku ketua KPU berharap kepada seluruh calon ketua BEM-UNSA agar bisa bertarung secara profesional dan tidak saling menjatuhkan satu sama lain serta siapapun nantinya yang terpilih bisa menjadikan BEM-UNSA lebih baik lagi”, tegasnya.(*)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of