Jum’at Berkah, Mahasiswa UNSA Makassar Penerima Beasiswa KIP Kuliah Tahun 2020 Berbagi

Makassar – Mahasiswa Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar yang menerima Beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Tahun 2020 berbagi Sedekah, Jumat (22/10/2021).

Kegiatan yang digelar dalam Jum’at Berkah ini berupa membagikan Nasi Kuning ke masyarakat yang melintas disekitar Pasar Terong Jl. Masjid Raya Makassar.

Sebanyak 21 (dua puluh satu) orang Mahasiswa /i terdiri dari berbagai Fakultas turun langsung di dampingi oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Dr. Amran Sjahruddin, S.H., M.Hum., M.M.

Amran Sjahruddin mengatakan, semoga kegiatan Jumat Berkah ini bisa memotivasi mahasiswa penerima Beasiswa KIP Kuliah Tahun 2020 untuk peduli sesama, ujarnya,

“Jadi, mahasiswa tidak hanya menerima akan tetapi juga bisa memberi meskipun sedikit,” tutupnya.

Salah seorang Mahasiswi Fakultas Hukum penerima Beasiswa KIP Kuliah, Nur Oliviani menjelaskan bahkan setelah kegiatan Jum’at Berkah InsyaAllah akan diadakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 M di Mushallah Kampus, ucapnya.

Sama halnya dengan kegiatan kali ini semoga kegiatan-kegiatan kedepannya yang kami rencanakan dapat berjalan dengan lancar dan sesuai rencana, tandas mahasiswi semester III tersebut. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of