Ketua BEM UNSA Makassar Ikuti Temu BEM Nusantara

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Muhammad Isra Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar mengikuti Temu Nasional XII BEM Nusantara.

Pertemuan berlangsung selama 5 (lima) hari yakni 8-12 Maret 2021 di Universitas Wijaya Kusuma Surabaya dengan tema “Bonus Demografi dan Strategi Peningkatan Pendidikan Nasional”.

Kegiatan tersebut merupakan pertemuan besar para wakil organisasi atau pihak-pihak yang memiliki kepentingan untuk mendiskusikan dan mengambil keputusan.

Pada kesempatan itu yang menjadi agenda pembahasan ialah Garis Besar Haluan Kerja (GBHK) dan Garis Besar Haluan Organisasi (GBHO).

Selain itu juga dipilihlah Koordinator Pusat BEM NUSANTARA, Koordinator Nusantara (Regional) serta Koordinator Daerah (Provinsi) yang baru.

Ketua BEM UNSA Makassar Periode 2020-2021 yang kerap disapa Oca itu berharap BEM Nusantara bisa satu kembali, bersih tanpa kepentingan tertentu dan kembali mengawal tuntas isu-isu Daerah, Nasional maupun Internasional, tandasnya.

Turut hadir dalam kongres BEM Nusantara yakni, Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur Kusnadi, S.H., M.Hum, Wakil Wali Kota Surabaya Armuji dan masing-masing perwakilan BEM yang sempat hadir. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of