LANHA-UNSA Makassar Gelar Musyawarah Besar Ke-V

Lembaga Anti Narkotika dan HIV/AIDS (LANHA) Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar gelar Musyawarah Besar (Mubes) Ke-V (lima) di Aula Kampus, Sabtu (13/3/2021).

Mubes yang dibuka langsung oleh Ketua Pembina LANHA Asbullah Thamrin, S.H., M.H itu mengangkat tema “Wujudkan Kampus Bersinar Dengan Melahirkan Sarjana-Sarjana Tanpa Narkoba”.

Yang menjadi pembahasan inti kegiatan tersebut ialah selain dari tujuan awal untuk memilih pemimpin baru juga menjadi waktu Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) pengurus periode sebelumnya selama masa jabatan mereka.

Dalam kesempatan itu, Nurul Hidaya A mahasiswa Fakultas Hukum (FH) semester 6 (enam) terpilih menjadi Ketua Umum LANHA Periode 2021-2022.

Asbullah dalam sambutannya mengatakan, semoga Mubes ini bisa melahirkan seorang pemimpin baru yang nantinya mampu membawa LANHA lebih maju, ujarnya,

“Serta dapat menjalankan misinya yakni memberikan edukasi pencegahan narkoba di lingkungan kampus” tandasnya.

Selanjutnya, persiapan menuju pelantikan dan komposisi susunan pengurus LANHA periode 2021-2022 langsung dimandatkan kepada Nurul sebagai pimpinan LANHA terpilih.

Pada kegiatan mubes tersebut dihadiri oleh Pembinan LANHA Fentri hermaningsih Ruing, S.S., M.Si, Sutriono, S.H, Ketua LANHA Periode 2020-2021 Hezron, dan beberapa mahasiswa dan pengurus LANHA lainnya. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of