Pelantikan Pengurus BEM dan MAPERWA UNSA Makassar

Makassar – Pelantikan Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MAPERWA) Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar berlangsung di Aula Kampus, Jum’at (19/2/2021).

Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 10.00 WITA sampai dengan selesai yang dilantik langsung oleh Wakil Rektor III Dr. Amran Syahruddin, S.H., M.Hum., M.M.

Sebanyak 30 orang Pengurus BEM-U Periode 2020-2021 yang diketuai oleh Muhammad Isra dan 4 orang Pengurus MAPERWA Periode 2020-2021 yang diketuai oleh Hasrul dilantik pada kesempatan itu.

Dengan mengusung tema “Aktualisasi Profesionalisme BEM dan MAPERWA UNSA Makassar Dalam Mengemban Amanah Berasaskan Tri Dharma Perguruan Tinggi”.

Kepada media, Amran Syahruddin mengatakan dengan dilantiknya kepengurusan baru BEM-U dan MAPERWA ini bisa membawa perubahan baru dan tentunya bisa menjadi contoh organisasi yang baik sebagai pemimpin dan pengawas internal kampus, ujarnya,

“Semoga BEM-U bisa menyatukan organisasi maupun lembaga dilingkup kampus dan tidak ada lagi perpecahan, karena seyogyanya BEM-U adalah pengatur organisasi lainnya sesuai dengan AD/ART” tandasnya.

Ketua BEM-U Periode 2020-2021 berharap dapat membawa kemajuan yang baik dalam organisasi yang dikomandoi nya itu,

Pada kepengurusan kami ini yang menjadi titik program kerja ialah akan dilaksanakannya Latihan Kepemimpinan 2, InsyaAllah” tutupnya.

Turut hadir dalam pelantikan, Dekan FISIP Dr. Adi Sumandiyar, S.Sos., M.Si, Pembina LANHA Asbullah Thamrin, S.H., M.H, Ketua BEM-U Periode 2019-2020 Zulkifli,

Selain itu, Ketua Himpunan Mahasiswa (HIMA) Sosiologi Erik Dwi Zanjani, Organisasi luar kampus juga turut hadir yakni Relawan Pendidikan Indonesia dan tamu undangan lainnya. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of