Rektor Unsa Tampil di Rapernas Perkemi Tahun 2020

MAKASSAR – Rektor Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar tampil jadi Pimpinan Sidang Rapat Persaudaraan Nasional (Rapernas) Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) di Museum Penerangan kominfo TMII Jakarta, Kamis (06/02/2020).

Prof. Dr. Andi Melantik Rompegading selaku Rektor Unsa Kepada Media, mengatakan Rapernas berlangsung selama satu hari, membahas Laporan Kerja dan Keuangan Tahun 2019 disertai Program Kerja dan Rencana Anggaran Tahun 2020, juga Laporan Majelis Guru oleh sensei Yudy. Rapernas ini mendapatkan Tanggapan umum dari Peserta dan Pengurus Besar Perkemi.

Kegiatan ini di buka oleh Ketua Umum PB Perkemi Saifuddin Aswari Rivai, SE, dimana sambutan-sambutan di bawakan oleh Ketua Umum KONI serta Sekjen Kenkominfo. Juga pengarahan diberikan oleh Pendiri Perkemi Sensei Indra Kartasasmita yang baru saja mendapatkan Bintang Jasa Grand Cordon of the Rising Sun dari Pemerintah Kerajaan Jepang pada tgl. 21 Jan 2020. Rapernas Perkemi ini dihadiri Pengurus Pusat dan Wilayah se Indonesia, Sambungnya.

” Shorinji Kempo InsyaAllah sudah akan di pertandingkan di Asian Games dan Olimpiade, semoga dari tahun ketahun Shorinji Kempo makin meningkat terutama di Unsa”, Tutup Prof Melantik Sapaan akrabnya.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of